Wednesday, May 13, 2015

BANDUNG GIRI GAHANA GOLF AND RESORT

Cukup banyak lapangan golf di Bandung, namun bila Anda ingin mencoba salah satunya, cobalah dulu lapangan golf milik Bandung Giri Gahana Golf and Resort yang dikenal juga dengan sebutan Lapangan Golf Jatinangor.

Bandung Giri Gahana Golf & Resort terletak di Sumedang, Jawa Barat, berada di antara 600 - 900 meter di atas permukaan laut. Resor ini menyediakan 50 kamar mewah dengan balkon pribadi dan lapangan golf yang indah yang terdiri dari 18 holes, dirancang oleh Asosiasi Golf Asia & Austria. Jenis rumput di fairways-nya adalah rumput Bermuda dan jenis rumput green-nya adalah rumput Bent.

Bandung Giri Gahana Golf and Resort merupakan padang golf course engan 18 holes. Apabila Anda ke sana dan mencari lokasi club housenya, tanyakan saja dengan resepsionis hotel. Petugas itu pasti akan menunjukkannya. Club house padang golf di hotel dan resort ini menyatu dengan hotel dan resort, lengkap dengan sagala macam fasilitas untuk bermain golf, bahkan diisi pula dengan fasilitas olahraga lainnya seperti tennis court, kolam renang, spa dan lain-lain. Sebagai tamu yang menginap, disamping bermain golf Anda bisa menikmati fasilitas tersebut sampai puas.

Golf course di sana termasuk lapangan golf kelas atas. Level itu tidak hanya selingkup Bandung saja, melainkan sudah diakui secara nasional. Jadi, golf course milik Bandung Giri Gahana Golf and Resort ini merupakan lapangan kelas atas  di seluruh Indonesia. Lapangan dibangun di suatu perbukitan yang cukup luas. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan panorama yang indah di sekeliling lapangan golf. Itu membuat Anda dan pemain golf yang lain tidak merasa lelah meski melakukan permainan lebih dari dua putaran.


Ajaklah teman kerja, sahabat, atau keluarga Anda untuk bersenang-senang di padang rumput golf di Bandung Giri Gahana Golf and Resort. Meski mahal, tapi kegembiraan yang diperoleh pasti lebih berharga dari biaya yang dikeluarkan. Apalagi jika hubungan bisnis Anda bisa semakin erat hanya dengan main golf, tentu akan memberikan keuntungan lebih besar di kemudian hari.


Lokasinya berjarak sekitar 1,7 km dari Universitas Padjadjaran. Dari Jl. Raya Sumedang km 21, di mana Universitas Padjadjaran berada, Anda bisa melalui Cikeruh untuk mencapai Jl. Raya Jatinangor. Lokasi Bandung Giri Gahana Golf and Resort berada tepat di Jl. Raya Jatinangor km 20, Bandung, Jawa Barat. 

0 komentar:

Post a Comment