Saturday, May 23, 2015

PRIMEROSE HILL LONDON

primrosehill.com
Nama Primrose Hill, konon, diambil dari nama bunga yang bermekaran di bukit ini pada abad 17. Primrose Hill kemudian berubah menjadi wilayah hutan dan dijadikan sebagai daerah untuk berburu binatang oleh para bangsawan. Sebelum dibuka sebagai ruang terbuka untuk publik pada tahun 1842, seperti halnya Regent’s Park, Primrose Hill adalah termasuk daerah yang berada dibawah kepemilikan Raja Henry VIII. Pada masa kekuasaan Ratu Elizabeth I, daerah hutan ini diubah dengan mulai ditanami rerumputan. Hamparan rumputnya mencakup area seluas lebih dari 100 akre, mulai dari puncak bukit hingga ke bawahnya.

Sekitar Primrose Hill merupakan daerah trendi dan mahal, dan menjadi wilayah tinggal orang-orang terkenal. Banyak ditemui rumah bergaya Victoria maupun modern, butik, rumah makan dan tentunya berbagai kedai kopi, yang sangat ideal untuk tempat beristirahat setelah berjalan kaki mengitari bukit ini. Sebagai daerah yang dilindungi, pembangunan gedung baru di wilayah ini tentunya sangat diawasi oleh Pemerintah.

nn.wikipedia.org
Rute yang paling mudah menuju Primrose Hill jika menggunakan tube, setelah keluar dari Camden Town Station, lanjutkan dengan berjalan menyusuri kanal yang memakan waktu sekitar 10 menit. Selama berjalan, cermati pandangan Anda, jika beruntung mungkin Anda dapat bertemu selebriti yang kabarnya sering melewati daerah ini. Apabila menggunakan kendaraan sendiri, parkir kendaraan Anda di St. John’s Wood Masterpark atau Park Road NCP, lanjutkan berjalan kaki sekitar 15-20 menit ke arah barat daya.

Ada alasan daerah ini adalah rumah bagi beberapa tempat tinggal yang paling eksklusif dan mahal di London. Dari puncak Primrose Hill Anda dapat melihat semua pusat kota London terhampar di kaki Anda. Dengan langit di atas Anda dan kota di bawah ini, itu tidak mengherankan bahwa orang-orang yang mengunjungi merasa seolah-olah mereka telah mencapai puncak Gunung Olympus. Hidupkan utara untuk pandangan yang tak tertandingi dari Belsize Park dan Hampstead, atau menjelajahi tujuh English Heritage plak biru di taman itu sendiri memperingati warga terkenal. Atau pergi untuk berjalan-jalan di sekitar lingkungan Victoria yang indah dan memilih sewa kamar apartemen masa depan Anda.

Matahari terbenam sendiri terbaik dilihat dengan orang yang dicintai, karena ini adalah pengalaman yang Anda akan ingin berbagi. Sebagai hijau berkilauan dari Cahaya Utara menggantungkan di malam Nordic, demikian juga London sunset - biasanya kerusuhan merah kehitaman dekat cakrawala, dengan jari-jari merah muda dan oranye mencapai hingga merangkul langit lavender - menggantungkan di bidang bergulir Primrose Hill.


Sumber :


0 komentar:

Post a Comment