Saturday, May 2, 2015

LONDON CABLE CAR

track Londo Cable Car dilihat dari utara sungai Thames
Emirates Air Line adalah link kabel mobil melintasi Sungai Thames di London, Inggris dibangun oleh Doppelmayr dengan sponsor dari maskapai Emirates. Layanan dibuka pada tanggal 28 Juni 2012 dan dioperasikan oleh Transportasi untuk London. Selain mengangkut seberang sungai, layanan mengiklankan "pemandangan kota dari ketinggian 90 meter saat Anda melakukan perjalanan antara Greenwich Peninsula dan Royal Docks". Durasi persimpangan tunggal sepuluh menit .

Pada bulan Juli 2010 mengalami perbaikan dan diperkirakan biaya £ 60 juta terdiri dari 1 kilometer (0,62 mil) garis gondola yang melintasi Sungai Thames dari Semenanjung Greenwich ke Royal Docks. Konstruksi dimulai pada Agustus 2011. Kabel mobil didasarkan pada gondola dilepas (MDG) teknologi monocable, sistem yang menggunakan satu kabel untuk kedua penggerak dan dukungan, digunakan juga pada Metrocable di Medellín, Kolombia. Sistem MDG dilaporkan lebih murah dan lebih cepat untuk menginstal dari sistem tiga-kabel yang lebih kompleks yang akan memungkinkan mobil yang lebih besar kapasitas

tripadvisor.co.id
Emirates Air Line rute diperkenalkan ke peta Tabung London pada bulan Juni 2012. Ini adalah yang pertama untuk memiliki logo perusahaan mensponsori yang ditampilkan pada peta. Serupa dengan representasi dari Docklands Light Railway, mobil dengan kabel ditampilkan sebagai garis merah tiga daripada garis utuh, untuk membedakannya dari garis London Underground. Logo resmi adalah cartouche merah yang berisi logo Emirates dan roundel TfL, untuk mencerminkan sponsor perusahaan oleh maskapai penerbangan. Seperti pemasaran London Eye, transit mobil kabel disebut sebagai "penerbangan" dan literatur pemasaran meminjam bahasa dari industri penerbangan, seperti mengacu tiket sebagai "boarding pass".



Tarif
tripadvisor.co.id
Dari pembukaan, tarif yang £ 4,40 untuk satu perjalanan, atau £ 3,30 ketika membayar dengan kartu Oyster pay-as-you-go, atau penyajian yang valid non-PAYG Oyster atau Travelcard (cable car tidak terintegrasi ke dalam sistem ticketing TfL itu). Untuk mendorong penggunaan layanan untuk Komuter, diskon lebih lanjut yang ditawarkan dengan "frequent flyer" tiket yang memungkinkan 10 perjalanan dalam jangka waktu 12 bulan. The London Majelis dan Demokrat Liberal telah menyerukan integrasi tarif penuh.

Cash single fareOyster or Travelcard user"Frequent flyer"
Adult£4.40£3.30£16.00
Child£2.30£1.70n/a
Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Emirates_Air_Line_(cable_car)

0 komentar:

Post a Comment