Saturday, May 2, 2015

5 LOKASI BELANJA FASHION DI LONDON

Oxford Street
shop-mimi.om
Tempat yang berlokasi di Central London ini merupakan surga bagi para penggemar belanja. Di sana Anda bisa menemukan 300 outlet desainer ternama. Department store terkenal seperti Debenhams dan John Lewis, juga ada di sana. Oxford Street juga merupakan tempat belanja yang paling berkembang dan sukses di ibu kota Inggris itu.

Alamat : London Kerajaan Inggris


Covent Garden
morokabeh.com
Disebut dengan Covent Garden karena dulunya tempat ini hanyalah pasar buah dan sayuran. Namun kini, di sana Anda dapat menelusuri ragam toko yang menjual pakaian, sepatu, hingga buku. Berbagai macam kafe, restoran, bar, teater, dan museum juga bisa Anda temukan. Bahkan pertunjukan live seperti pentas akrobat, sulap, pantomim, serta musik klasik bisa dinikmati secara gratis di alun-alun Covent Garden yang terbilang luas.

Alamat : Covent Garden, London WC2E, Inggris


Piccadilly Circus
inzumi.com
Sebuah persimpangan sekaligus ruang publik di West End, London. Persimpangan ini terkenal dengan berbagai layar-layar iklannya yang berada di dinding bangunan di sekitarnya. Brand-brand yang sudah dikenal di kacamata International ikut berjejer seperti Top Shop, MoonSoon, Antik Batik, Diesel, River Island, Muji dan Vivienne Westwood.Daerah ini surga bagi para penggemar high street fashion yang stylish tapi terjangkau harganya, di sini juga terdapat department store terkenal bernama Fortnum and Mason yang memiliki koleksi teh dan segala piranti terlengkap di dunia. Brand-brand yang sudah dikenal di kacamata International ikut berjejer seperti Top Shop, MoonSoon, Antik Batik, Diesel, River Island, Muji dan Vivienne Westwood.

Alamat : 9-13 Shaftesbury Avenue London W1D 7EA Inggris


Harrods
teawithjam.com
Harrods adalah sebuah toko serba ada kelas atas yang terletak di Brompton Road, Knightsbridge, London. Toko ini menempati lahan sekitar 18 ribu m² dengan lebih dari 92 ribu m² ruang untuk penjualan. Selain pakaian, sepatu, kosmetik, aksesoris, mainan, buku, dan food hall yang lengkap, tempat ini terkenal juga dengan penawaran layanan yang maksimal dari mulai pengepasan ukuran baju oleh penjahit in house, spa & salon eksklusif, sampai area peracikan parfum sesuai keinginan konsumen.

Alamat : 87-135 Brompton Road, London SW1X 7XL, Inggris


Selfridges
bobthebrit.net
Merupakan department store tertua di Eropa. Barang-barang yang di display benar-benar terseleksi dengan baik dan sangat eksklusif, walaupun harganya benar-benar tidak ramah dengan dompet dan kartu kredit, namun bagi Anda yang menyukai barang-barang bermerek  maka tempat ini merupakan tempat yang sangat menyenangkan untuk Anda.

Alamat : 400 Oxford Street, London W1A 1AB, Inggris


Sumber : http://eropa.panduanwisata.id/

0 komentar:

Post a Comment