Thursday, September 25, 2014

AMIGOS X SIEMPRE

a que tu (clap clap) y yo (clap clap) .....amigos por siempre, encontremos un gran final..... masih ingat lirik lagu ini kan?? Yups, itu potongan lirik original soundtrack telenovela Amigos x Siempre. Masih ingat dengan telenovela satu ini? Telenovela ini dulu disiarkan di salah satu televisi swasta di Indonesia, dan terdiri dari 115 episode yang sudah di dubbing ke dalam bahasa Indonesia tentunya. Telenovela ini cukup tenar di sekitar tahun 2000-an dan menjadi favorit anak-anak pada masa itu, tidak terkecuali saya yang pada saat itu baru duduk di kelas 6 SD. Saya akan membahas sedikit tentang alur cerita telenovela ini dan seperti apa pemainnya saat dulu dan sekarang.
Telenovela ini bercerita tentang kehidupan sekolah yang bergengsi, cenderung kaku dan sangat disiplin. Sekolah itu bernama “Instituto Vidal”. Pemilik sekolah ini adalah Julia Vidal yang sangat keras dan ketat. Dahulu dia adalah seorang yang hangat dan ramah tetapi sejak kematian suami dan anaknya, Laura Vidal, ia berubah menjadi wanita yang dingin.
Anna yang menjadi tokoh utama film ini adalah cucu dari pemilik sekolah Vidal dan punya kekuatan yang bisa mindahin sesuatu dengan Cuma dipelototin doank. Ayah dari Anna, Fransisco Capistrán, yang merupakan menantu dari Julia Vidal alias suami dari Laura Vidal adalah orang jahat yang mencoba untuk membuat supaya dirinya disayangi dengan tujuan mencuri sekolah itu.  Berbeda sekali dengan puterinya, Anna yang baik hati, manis, juga cerdas dan punya kekuatan yang bisa memindahkan sesuatu dengan kekuatan fikirannya, tetapi dianggap tidak bisa berkomunikasi dengan baik karena trauma atas kematian ibunya. Kedatangan pamannya, Salvador, dan anak angkatnya, perlahan membuat Ana merasa tidak sedih dan kesepian lagi. Cerita berkembang menjadi pertempuran antara yang baik dan yang jahat, penindasan dan kebebasan, serta serangkaian petualangan dan percintaan Ana dan sahabat-sahabatnya. Pokoknya luar biasa telenovela yang satu ini hehe. Berikut ini adalah foto para pemeran film Amigos x Siempre, lihat perbedaannya antara saat bermain Amigos dulu dan bagaimana mereka sekarang.

1. Belinda Peregrín Schüll as Anna Capistran Vidal

2. Martín Ricca as Pedro Naredo 


3. Christopher Uckermann as Santiago del Valle

4. Naidelyn Navarette as Renata Sanchez Gavito 


5. Griselle Margarita as Patricia

6. Ronald Duarte as Rafael

7. Mickey Santana as Gilberto Sanchez Gavito 


8. Daniela Mercado as Lourdes

9. Ernesto Laguardia as Salvador Vidal 


10. Adriana Fonseca as Melisa



Referensi :


0 komentar:

Post a Comment